29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Monster Energy Yamaha YZR-M1 2023 Dipamerkan di Imos+ 2023

Monster Energy Yamaha YZR-M1 2023 Dengan livery yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar balap motor GP, ya motor tunggangan pembalap dari tim garpu tala, Fabio Quatararo kembali hadir menyapa pengunjung Imos+ 2023.

Automoto – Nuansa biru yang khas yang kontras pada motor Monster Energy Yamaha YZR-M1 ini bisa kita saksikan lebih dekat di booth Yamaha, boleh dilihat tapi tidak boleh dipegang biar hanya replikanya saja yang dipamerkan.

Yamaha tetap memanjakan para antusias dan penggemar motor besutan Yamaha, agar para pengunjung bisa lebih dekat mengamati, mengagumi, dan mengetahui secara detail rakitan dari monster energy kebanggan yamaha ini.

Kontras warna biru, hitam yang dipadukan dengan livery dan logo Monster Energi yang berwarna Hijau ini menjadikan Yamaha YZR-M1 terlihat sporty dan ikonik.

Replika motor yang menjuarai motoGp tahun 2021 ini banyak dikerumuni oleh para pengunjung Imos+ 2023. Dengan warna livery baru tambahan warna abu-abu yang dibuat oleh Aldo Drudi seorang desainer ternama dari Itali.

Monster Energy Yamaha YZR-M1 dibekali dengan mesin 4 silinder 1000cc berpendingin Liquid dan dipadukan dengan cross-plane crankshaf ini emnghasilkan power sebesar lebih dari 240 HP. sedang chassis yang digunakan berbahan pipa kembar berbahan alumunium yang bisa diatur sesuai dengan keinginan si pengendara.

Untuk suspensi depan menggunakan suspensi keluaran Ohlin yang dipasang secara terbalik, sedang suspensi belakang menggunakan suspensi keluaran Ohlin juga. dipadukan dengan transmisi Six-speed cassette-type gearbox untuk mengalirkan tenaga melalui rantai kepada roda belakang.

Dilengkapi pula dengan ECU keluaran Marelli yang sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan berdasarkan persayaratan peraturan FIM. pelek berukuran 17 inchi dan dibalut dengan ban Michellin baik roda depan maupun belakang.

Untuk spesifikasi rem yang digunakan sang monster energy ini yaitu untuk bagian depan menggunakan Brembo, two berukuran 320/340/355 mm kaliper yang digunakan Kaliper two-piston calliper, sedang kan rem cakram belakang berbahan stainless steel dan dipadukan dengan kaliper double piston

model 2023 ini terlihat masih menggunakan winglet yang cukup panjang yang dipasangkan pada bagian depan samping fairing. yang masih penasaran silahkan datang langsung di ajang Imos+ 2023 yang bakal diakhiri pada tanggal 29 Oktober 2023.

.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications