29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Mobil Konsep VISION-F Jebolan Daihatsu Ini Ramah Lingkungan dan Multiguna

Automoto – GIIAS 2023 ajang gelar pamer otomotif tahunan ini, tiap tahunnya selalu memamerkan beberapa mobil konsep salah satunya adalah mobil konsep yang dipamerkan di booth Daihatsu, berlabel VISION-F yang menggambarkan kendaraan komersial untuk aktivitas logistik.

Mobil konsep dengan penggerak listrik Vision-F ini menggunakan Bateray (BEV) dikonsepkan sebagai jawaban menjadi solusi mobiltas terkini yang bisa dipakai untuk beragam alat pengankutan, berbasis Granmax dengan konversi mesin di swap menjadi kendaraan listrik dengan sumber penggerak batery.

Ramah Lingkungan multi fungsi

Rancang bangun desain Vision-F sesuai dengan namanya mobil ini mengusung konsep vision, zero emission dan bergaya futuristik namun fungsional, menyenangkan dan ramah lingkungan. mobil bernuansa mobil masa depan ini bisa digunakan sebagai alat transportasi atau pengangkutan barang juga bisa digunakan sebagai kendaraan untuk bisnis pribadi maupun usaha sendiri. bisa digunakan sebagai mobil ambulan, van makanan, untuk berkemah atau sebagai mobil dinas operasional yang juga bisa mensuplai listrik darurat bagi kendaraan listrik lainnya.

Finshing warna di cat dengan warna yang dominan warna silver dihiasi dengan aksen warna kuning pada body mobil, velg yang digunakan berukuran 16 inchi dan pada bagian belakang dan depan dilengkapi dengan layer digital menambah image futuristiknya. 

Power Train

Kapasitas Batery sebesar 28 kWh dengan motor listrik berdaya 35 kiloWatt, dijelaskan dengan kombinasi spek yang dijelaskan di klaim mobil konsep ini mampu menempuh jarak sejauh 200 km dengan kecepatan tertinggi yang diraih maksimal 100 km/jam. mobil tersebut dipamerkan hingga gelaran GIIAS 2023 usai yaitu hingga tanggal 20 Agustus 2023.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications