29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Mengendarai Kawasaki Ninja ZX-10RR 2024 Serasa Jonathan Rea

Kawasaki Ninja ZX-10RR 2024 edisi khusus ini hadir lengkap dengan segala  pernak-pernik yang tidak ditemukan pada Kawasaki Ninja lainnya.

Automoto – Kawasaki telah memperkenalkan superbike andalannya edisi terbatas yang disebut Ninja ZX-10RR WSBK Edition. motor ini terinspirasi langsung dari notor balap crème de la crème milik perusahaan yang dikendarai oleh pebalap pabrikannya, Jonathan Rea dan Alex Lowes.

Ada beberapa komponen tambahan sebagai bagian dari paketnya, yang semuanya bertujuan untuk membuat pengendaranya akan merasa seperti Jonny, meski di jalanan. Untuk mengingatkan Anda, Tim Green dan Jonathan Rhea adalah duo WSBK tersukses abad ini dengan mengantongi enam gelar.

Kawasaki Ninja ZX-10RR Edisi WSBK Tampil HOT 

Kawasaki Ninja ZX-10RR edisi khusus terlihat istimewa, Kawasaki membalutnya dengan warna motor balap spek WSBK, lengkap dengan stiker sponsor di sekelilingnya. identik dengan opsi KRT untuk 10R standar, tapi ini jauh lebih mendekati aslinya.

Perlu juga dicatat bahwa ZX-10RR hanya hadir dalam warna Lime Green sebagai standar. Selain itu, jika dilihat lebih dekat pada Edisi WSBK terlihat adanya plakat khusus di tangki (dengan nomor seri) dan kaca depan gelembung spesifikasi balap.

Pemesan boleh order spare part tambahan yang diinginkan untuk Edisi WSBK ini

Meskipun itu hanya untuk estetika, Anda mendapatkan banyak manfaat lain dari sepeda ini. Sebagai permulaan, ada kotak Edisi WSBK eksklusif. Ini terdiri dari dua sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh masing-masing pengendara KRT.

Gantungan kunci khusus, dan kotak kaca dengan model ZX-10RR Anda yang dilaser. Sentuhan terakhir adalah satu set stiker dengan nomor balap Alex Lowes dan Jonathan Rhea.

Kawasaki Ninja ZX-10RR WSBK Edition Memiliki Tenaga 214 HP

 

Edisi khusus ini didasarkan pada ZX-10RR 2024. Ditenagai oleh mesin 998cc, empat silinder segaris, dipersenjatai dengan komponen spesifikasi WSBK seperti variable air intake system, titanium rods, and lighter pistons (dibandingkan 10R).
Karenanya, tenaga puncaknya mencapai 214 tenaga kuda. Karena itu ada banyak sekali alat bantu pengendara yang dapat digunakan, seperti kontrol traksi, kontrol wheelie, kontrol rem mesin. Satu-satunya pembaruan dari segi mesin pada edisi khusus ini adalah slip-on Akrapovic berbahan serat karbon.

Seperti halnya mesin, fondasinya juga berasal langsung dari model RR. Ini termasuk suspensi terbaik dari Showa di bagian depan dan belakang, serta velg Marchesini forged yang dibalut karet Pirelli Supercorsa. Sementara itu, kehebatan pengereman berkat kaliper monoblok Brembo dapat diandalkan

Hanya dijual di Jerman 

Sayangnya tidak semua orang bisa memesan atau membeli motor ini karena WSBK Edition hanya dijual di Jerman dengan produksi terbatas hanya 10 unit. Setiap unit berharga lebih dari $36.000 (dikonversi dari Euro), hampir $6.000 lebih mahal dari MSRP ZX-10RR 2024 di Amerika.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications