29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Lamborghini Diablo VT 1997 Milik Presiden Donald Trump Laku 1,1 Juta Dollar

Lamborghini Diablo Milik Presiden Donald Trump  adalah legenda otomotif dengan sentuhan politik yang akan dilelang di acara Barrett-Jackson di Scottsdale.

Automoto – Manjakan mata Anda dengan Lamborghini Diablo Roadster tahun 1997, dan menariknya, mobil ini dipesan khusus oleh Presiden ke-45 Amerika Serikat, Donald J. Trump.

Suka atau tidak suka, Diablo ini punya cerita. Donal Trump selalu membuat pernyataan, memilih “warna eksklusif Blu Le Mans”  warna yang tidak tersedia secara resmi pada tahun ’97.

Bagaimana caranya dia menggunakannya? Yah, dia punya Lamborghini yang juga dijadikan promosi tentang mobil Diablo ini.

Pada akhirnya menjadikan kendaraan khusus ini satu-satunya di Blu Le Mans untuk model tahun itu. Diakhiri dengan plakat yang dipersonalisasi, Diablo ini berteriak, “Donald Trump 1997.”

Tapi ini bukan hanya tentang politik,  ini tentang kekuatan yang ada di balik kap mesinnya.

Dibekali dengan mesin V12 5,7 liter, 492 tenaga kuda dan sistem penggerak semua roda Viscous Traction, yang menjadi standar untuk tahun tahun 2024.

Dengan kecepatan 4.1 detik 0-60 kali dan membanggakan kecepatan tertinggi 202 MPH, itu adalah kendaraan yang kencang dengan silsilah yang kontroversial.

Jadi, nyalakan mesin Anda, karena Lamborghini dengan masa lalu politik ini siap mengaum ke babak baru di pelelangan dan alhasil mobil tersebut diketok palu dengan harga $1,100,000.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications