29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Kopdargab SL Never Dies Indonesia 2024, Ulang Keseruan Saat Pertama Kali Touring

Automoto Tomodachi, di Indonesia Sendiri banyak sekali komunitas-komunitas otomotif yang telah terbangun, salah satunya Komunitas SL Never Dies Indonesia (SLNDI) 

Automoto – Baru baru ini Komunitas SL Never Dies Indonesia (SLNDI) telah mengadakan kegiatan Kopdargab SL yang diselenggarakan di Batu Raden Purwokerto. SLNDI adalah komunitas otomotif pengguna Mitsubishi SL Di Tanah air yang sudah banyak memiliki Chapter hampir diseluruh Indonesia.

Event yang melibatkan beberapa chapter komunitas SLNDI ini tercetus dari Ide ketua umum SLNDI yang baru periode 2023 – 2038 Indra “Kodel” Nugroho lantaran ingin mengulang kembali kesuksesan bernostalgia saat melaksanakan kegiatan Touring untuk pertama kalinya ke Batu Raden pada tahun 2011 silam.

Gayung Bersambut diterima oleh anggota para perwakilan tiap chapter . Pada tanggal 1 – 2 Juni 2024 baru lalu SLNDI mewujudkan keinginan bernostalgia dalam acara kopdargab (kopi darat gabungan) yang diikuti oleh perwakilan anggota dari 7 chapter.

3 chapter yaitu chapter Medan, Malang dan Kendal tidak bisa hadir pada acara tersebut, dan 7 chapter yang hadir adalah – chapter Jakarta, Chapter Bogor, chapter Sukabumi, chapter Bandung, chapter Tasikmalaya, chapter solo dan chapter Lampung

“Kopdargab SL Never Die Indonesia ini untuk merangsang member komunitas SLNDI , berkumpul bersama, sharing bersama, dan bersilaturahmi, karena terasa sudah hampir 1 tahun lebih vakum karena adanya covid-19, Kopdargab SLNDI 2024 ini untuk memancing semangat para member dan chapter-chapter yang ada di Indonesia, Dengan diadakannya kopdar ini saya berharap kedepannya akan banyak event-event yang akan dilaksanan termasuk persiapan gathering dan nasional dan anniversary” ungkap Indra “Kodel” Nugraha.

Mantan ketua umum SLNDI periode 2017-2021 pun tidak ketinggalan ikut bernostalgia, Kang Rana dari Chapter Tasikmalaya, Juga Kang bagus Wisuda periode 2021-2023, pendek kata Acara Kopdargab SLNDI 2024 ini Nostalgia ini terlaksana dengan meriah serta rasa persaudaraan dan silaturahmi yang kental antar anggota dipenuhi berbagai rankaian acara yang menarik serta bernostalgia kembali.

Wahyuli Zulkarnaen selaku founder SLNDI menjelaskan ” Kopdargab SLNDI 2024 ini merupakan memory nostalgic komunitas SL saat melakukan touring pertama ke Baturaden, Harapan saya Komunitas SL ini akan tetap exist sesuai dengan nama yang saya berikan SL Tidak ada Matinya, sampai saat ini masih bermunculan wajah-wajah baru yang sangat loyal kepada SLNDI, sekali lagi harapan saya agar semua anggota komunitas tetap menjaga silaturahmi”

Acara singkat dan tak disangka-sangka yang dicetuskan oleh Ketua baru SLNDI ini mendapat dukungan penuh dari anggota-anggota lain, sehingga tersusun panitia yang sangat kekeluargaan serta menjunjung rasa gotong-royong sebagaimana karakter masyarakat Indonesia yang khas.

Berkenaan dengan venue acara Kopdargab ini dibantu oleh Dian Ambon yang juga memangku jabatan sebagai ketua PKOB (Paguyuban Komunitas otomotif Barlingmascakeb yang menaungi komunitas otomotif di 4 Kabupaten.

“Saya Dian Ambon selaku Ketua Paguyuban Komunitas Otomotif Barlingmascakep dan pengguna Mitsubishi SL mengucapkan selamat dan sukses kepada temen-temen SLNDI yang telah melaksanakan Kopdargab SL Neverdies Indonesia di Batu Radentanggal 1 juni kemaren, semoga SLNDI semakin solid, semakin banyak memernya, dan kekeluargaannya semakin erat, sampai ketemu di event-event SLNDI berikutnya, salam kangen buat temen-temen semuanya” ungkap Dian Ambon

Pada puncak cara ini seperti biasa saling memperkenalkan diri baik yang ketua chapter baru maupun anggota yang baru dan juga persiapan rencana Gatnas yang akan diselenggarakan pada bulan November tahun ini.

Esok pagi nya sebelum pulang ketempat masing masing seluruh peserta melakukan foto session bersama. Sampai jumpa di GatNas SLNDI berikut nya.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications