29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Infiniti QX80 Tahun 2025 Tampil Lebih Baik Dengan Tampilan Gahar

Simbol abadi debutan kelas mobil menengah atas ini  tidak pernah dihargai seperti para pesaingnya, terutama selama Infiniti meluncurkan beberapa tahun belakangan ini.

Autmoto –  Era tersebut tampaknya telah berakhir dengan hadirnya Infiniti QX80 2025, yang membuat Infiniti tampak seperti akhirnya mengetahui apa yang dimaksud dengan mobil tersebut.

Rangka mobil dibuat lebih kaku dibandingkan model sebelumnya, dan mesinnya diperkecil dari V8 5,6 liter menjadi V6 3,5 liter twin-turbo. Ia memiliki transmisi otomatis sembilan kecepatan, dan pilihan antara roda belakang. – dan penggerak empat roda.

Baik sasis maupun mesinnya tidak ada kekurangan dibandingkan saudara kembarnya yang kelas bawah, Nissan Armada.

Meskipun model sebelumnya terlihat biasa saja, QX80 baru memiliki gril seperti ikan paus balin dan lampu belakang yang terlihat seperti milik Hyundai.

Dulunya hal tersebut merupakan sebuah penghinaan, namun hal tersebut tidak berlaku pada saat ini; desain Infiniti interiornya terlihat seperti QX60, dirancang dengan indah dengan banyak bahan kulit.

ukiran logam serta abu berpori terbuka di beberapa trim. Pencahayaan ruangan mobil menggunakan lampu LED .

Ada teknologi yang menarik di sini juga, seperti “Pendinginan Biometrik” Infiniti. Teknologi ini dapat mendeteksi ketika penumpang di kursi belakang merasa terlalu panas, dan secara otomatis mengarahkan udara dingin ke arah mereka.

Jeep sebelumnya telah menawarkan fitur serupa seperti yang dicatat oleh The Autopian. Di sana akan ada suspensi udara opsional dan peredam adaptif, yang merupakan kombinasi yang sama yang akan Anda temukan pada SUV ultra-mewah seperti Aston Martin DBX, Bentley Bentayga, dan Mercedes-Maybach GLS.

Meskipun tuningnya sedikit melenceng seperti QX60 , pengendaraannya mungkin akan tetap luar biasa. Dikombinasikan dengan Propilot 2.1, yang memungkinkan berkendara hands-free di beberapa jalan raya, QX80 mungkin akan menjadi mobil penjelajah yang luar biasa.

ternyata di dalamnya lebih senyap hingga empat desibel. Kini pertanyaan sulitnya adalah: Berapa harga semua ini? QX80 selalu sangat mahal, tapi untuk kali ini, harganya mungkin $84,445 dibandingkan harga model dasarnya.

Sementara itu, trim atasnya naik hingga $112,590, yang merupakan jumlah yang sangat mahal. untuk membayar Infiniti. Atau mungkin kali ini tidak, tidak dengan Lexus LX yang diinginkan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications