29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Indonesia Drift Series Putaran Pertama, Ramaikan IIMS 2024

IIMS 2024 menjadi seri pertama Indonesia Drift yang digelar di empat kota dengan mempertandingkan tiga kelas, yaitu PRO, PRO2, dan Women Drift Challenge.

Automoto –  Bersamaan dengan event Pameran otomotif bertaraf Internasional bergengsei, Indonesia Drift Series 2024 akan digelar di empat kota

Ajang ini mempertandingkan tiga kelas, yakni PRO, PRO2, dan Women Drift Challenge, seri pertama berlangsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 17-18 Februari.

Ajang ini menjadi daya tarik utama dalam IIMS 2024, yang berlangsung sejak 15 hingga 25 Februari 2024.

IIMS 2024 juga menjadi sorotan dengan menyajikan pameran otomotif yang luas, menampilkan 188 merek, termasuk 53 kendaraan roda empat dengan berbagai inovasi terkini.

Para pengunjung IIMS 2024 dapat merasakan pengalaman unik dengan melihat aksi drifter yang memukau, sekaligus menjelajahi ragam inovasi otomotif yang ditawarkan oleh industri.

Ajang ini bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga menjadi wadah untuk merayakan kecanggihan dan dinamika dunia otomotif di Indonesia

Indonesia Drift Series ini dilaksanakan sejak pertama kali dilaksanakan pada 2021, dimana ajang  ini telah menjadi rumah bersama untuk lebih dari 100 drifter dari berbagai kelas untuk tumbuh dan berkembang.

Indonesia Drift Series yang didukung penuh Ikatan Motor Indonesia (IMI) diyakini akan menjadi lebih meriah tahun ini dengan menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series.

Tidak hanya itu, tahun ini pula untuk pertama kalinya Indonesia Drift Series didukung oleh Agen Pemegang Merek (APM) otomotif, yakni perusahaan otomotif asal Jepang Subaru.

“Untuk pertama kalinya di Indonesia APM masuk dunia drifting. Dukungan Subaru Indonesia yang memiliki DNA motorsport yang kuat diharapkan dapat memajukan industri motorsport tanah air,” ujar Akbar.

Bagi Subaru, partisipasi tersebut merupakan kelanjutan dari sejarah panjang lebih dari 50 tahun keterlibatan Subaru di dunia motorsport.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menyuguhkan sensasi drifter yang memukau para pengunjung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 16 Februari 2024.

Para pebalap memacu mobilnya dengan teknik drift dalam seri pertama Indonesia Drift yang digelar di empat kota. diharapkan kedepan gairah otomotif sport makin menggeliat.

 

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications