29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

IMX 2024 : Menuju Jepang dan Amerika Serikat

IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 program pendukung seperti Blackstone livemodz IMX Garage Sale dan IMX Special Deals.

Automoto – Indonesia Modification Expo (IMX) 2024: Road To The World, akan digelar pada 4 hingga 6 Oktober mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Akan digelarnya pameran modifikasi tersebut ditandai dengan Kick-off IMX 2024 dengan mengundang para calon peserta untuk dapat mengetahui program, tema IMX tahun ini, serta memilih area yang diinginkan untuk mengikuti IMX 2024.

Hadir dalam Kick-off IMX 2024 Ketua IMI Pusat yang juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, didampingi Andre Mulyadi pendiri NMAA dan Direktur IMX, serta Edy Vertue strategic brand partner NMAA Indonesia.

Baca Juga : Acara puncak OLX Indonesia Modification & Lifestyle Resmi Digelar

Kick off IMX 2024 ini juga dihadiri para calon IMX Brand Partner dari industri aftermarket dan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia.

Pameran modifikasi terbesar di Indonesia ini merupakan ajang pertemuan merek dengan diler, artis hingga influencer.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Kamis (11/1), IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 program pendukung seperti Blackstone livemodz IMX Garage Sale dan IMX Special Deals.

Dikatakan Andre, acara tersebut adalah ajang pertemuan merek dengan diler, artis, sampai influencer, sekaligus kesempatan berinteraksi dengan lintas industri, kesempatan berkolaborasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan.

Baca Juga : Beragam Genre Aliran Modifikasi Didunia Budaya Mobil Kustom

“Kekuatan kolaborasi dan kreativitas inilah yang akan terus diusung dan dikuatkan kami, demi membantu setiap produk lokal hingga produk global di Indonesia untuk terus mencapai titik tertingginya di kancah persaingan lokal dan saat ini kami akan mempersiapkan banyak produk go internasional,” kata Andre.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo mengatakan bahwa produsen terkait dengan industri otomotif dan modifikasi perlu ambil bagian acara tersebut.

“IMX turut mendorong industri aftermarket menjadi tumbuh berkembang, dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokal hingga sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara,” ujar Bamsoet.

Baca Juga : Tengok Sebentar Subkultur Budaya Mobil JDM

Apalagi, tahun ini IMX akan menggelar seri internasinal di Osaka, Jepang, dan Las Vegas, Amerika Serikat.

“Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan, yang sekaligus memberi ruang dan minat pada generasi muda yang terus bertambah,” pungkas Bamsoet.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications