29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Hino Perkenalkan Fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor di GIICOMVEC 2024

Automoto – Di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) usung tema “Hino Untuk Indonesia”.

Menempati booth di Hall B, JCC, Senayan, Jakarta, HMSI hadirkan lima unit kendaraan sekaligus menawarkan one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan bisnis.

“Mulai dari deretan unit yang sesuai dengan beragam kebutuhan bisnis, layanan purna jual yang membuat bisnis lebih mudah, teknologi, hingga perusahaan pembiayaan tersedia di sini,” ungkap Presiden Direktur HMSI, Takashi Muto (7/3).

Hino

Kendaraan-kendaraan tersebut di antaranya adalah ;

Hino 500 – FM 280 JD Mining

Hino 700 – ZY 5041

Hino 300 – 136 HD

Hino Bus – RM 280 ABS dan

Hino 300 – 136 HDL 4×4 yang ada di di area outdoor.

Selain menghadirkan berbagai jenis kendaraan niaga tersebut, HMSI juga perkenalkan fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) yang bersertifikat resmi.

Dijelaskan Irwan Supriyono selaku After Sales & Technical Director HMSI, layanan uji berkala kendaraan bermotor milik HMSI memiliki SDM penguji berintegritas yang memiliki sertifikat kompetensi resmi dari Dirjen Perhubungan Darat.

“Pengujiannya mengikuti regulasi pemerintah ditambah dengan inspeksi standar APM sehingga menghasilkan kualitas hasil uji yang dapat dipertanggungjawabkan, serta rekomendasi perbaikan tepat, langsung di bengkel resmi,” tegas Irwan di lokasi yang sama.

Ia juga memaparkan tentang fasilitas yang tersedia, hal itu meliputi uji berkala, perpanjangan masa berlaku kepada seluruh jenis Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU), seluruh merek kendaraan.

Fasilitas ini bisa dimanfaat pemohon hanya dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi yang disediakan sehingga bebas antri dan waktu lebih efisien tanpa mengganggu operasional kendaraan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications