26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Helm Alpinestar Supertech R10 Bakal Dirilis, Harga 15,7 Jutaan

Alpinestar sudah terkenal diseluruh dunia karena produk pakaian motor dan alat pelindung naik motor. bahkan mereka juga berupaya untuk mengembangkan Helm.

Automoto– Alpinestar sebagai perusahaan yang memproduksi perlengkapan berkendara motor dan juga menyediakan Apparel berkualitas. 

menyusul sebuah helm model Off-road produk Alpinestar yang akan dirllis segera, helm tersebut berlabel Supertech R10.

Helm baru produk alpinestar ini sudah dipresentasikan di Tokyo didepan awak media di Tokyo pada tanggal 20 Hingga 31 Januari 20224 baru lalu, dan sempat dipamerkan diacara tersebut. 

Alpinestar Supertech R10

Helm ini sebenarnya dipakai oleh Jorge Martin, dalam presentasi tersebut mereka berbicara tentang Alpinestar, pakaian, sepatu bot, sarung tangan dan pelindung diri saat bermotor serta airbag yang juga populer di Jepang.

Namun masih banyak barang luar negeri yang tidak dijual secara resmi di Jepang salah satunya ya helm tersebut?

Industri helm mungkin tampak sulit bagi pendatang baru untuk masuk, namun Alpinestar telah melakukan riset dan pengembangan serta pengujian selama lebih dari 10 tahun.

perusahaannya kemudian memasuki pasar helm dengan model off-road, beberapa produk yang sudah dijual ke luar negeri, terasuk Supertech M10, Supertech M8 dan SM5.

Pada tahun 2024 “Supertech R10” full face untuk off-road yang selanjutnya disebut dengan S-R10 akan dirilis. Helm S-R10 ini digunakan di MotoGP musim 2023.

Dipakai oleh Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Jack Miller 9Red Bull KTM Factory Racing).  Pembalap legendaris MotoGP Andrea Dovizioso juga sangat terlibat dalam pengembangan helm tersebut.

Helm yang ditampilkan pada presentasi di Tokyo sebenarnya pernah dipakai oleh Jorge Martin saat balapan, helm ini sangat ringan, cangkang helm terbuat dari bahan carbon, serat aramid dan serat kaca. 

Memiliki bentuk yang menunjukkan performa aerodinamis tinggi, termasuk spoier belakang berukuran besar, ventilasi secara cerdik digunakan sebagai aksen pada desain,.

Alpinestar pandai memadukan fungsionalitas dengan gaya yang cantik, unik dan juga terlihat pada helm ini.

Harga diumumkan sebesar 999,95 dollar (15,7 Jutaan Rupiah) untuk warna solid, untuk yang bermotif harganya lebih mahal dari yang solid.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications