29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Gaya Hidup Seorang Antusias Motor, Rumah Adalah Segalanya

Seperti Pepatah mengatakan Rumahku adalah surga ku, seperti seorang antusias motor bernama Tuan Sato di Jepang, Rumahnya adalah segalanya baginya.

Automoto – Seorang antusias otomotif Motor asal Jepang bernama Tuan Sato ini sangat senang tinggal di rumah yang ditinggalinga sekarang ini. motor adalah kendaraan yang dapat dikendarai oleh siapa saja selama memiliki SIM.

Namun jika kita menikmati mengedarai dan semakin mendalaminya, maka motor tidak hanya menjadi kendaraan semata, namun menjadi bagian dari gaya hidup kita, begitu menurut Tuan Sato. 

Lantas bagaimana dengan keseharian Tuan sakamoto ini yang menjadikan motor sebagai gaya hidup, gaya hidup yang bagaimana? 

Karena selain menyukai motor Tuan Sato juga menyukai selanjar, maka Ia menjalani gaya hidup dengan nuansa California. diruang tamu rumahnya papan selancar, motor Harley-Davidson kesayangannya tertata rapi.

Koleksi helm dan pakaian bermotor diletakkan disamping motor hal ini merupakan fitur yang keren yang hanya bisa ditawarkan diragarasi rumah pak Sato ini. 

Rak helm tersebut dibuat sendiri, dan setiap kali Ia melihatnya selalu membuatnya tersenyum, rak tersebut diletakkan disamping lemari putrinya yang baru lahir. 

Disisi lain juga terdapat penyimpanan barang-barang kecil yang juga dibuat sendiri, juga terdapat foto mobil antik dan istrinya yang diambil di California.

Tuan Sato hidupnya penuh gaya, tetapi juga praktis dan memiliki kepekaan terhadap kehidupan sehari-hari, dan Ia juga menjalani gaya hidup modis secara teratur.

Disebelahnya ada rak sepatu yang berisi koleksi sepatu ket VANS, suasananya mengingatkan kita pada sebuah display toko barang kasual ala Amerika.

Dibagian bawah rak sepatu adalah tempat tidur anjing kesayangannya yaitu “shiba inu” di tengah-tengah nuansa California.

Ada saklar lampu yang sekilas akan menggelitik hati para pria, karena model saklar tersebut tidak biasa didapati di rumah-rumah pada umumnya. sungguh model saklar yang bergaya dan unik.

Tuan Sato ingin sebuah rumah dimana ia bisa berjalan dari taman ke ruang tamu dengan memakai sepatu dan merawat papan seluncar dan motornya.

Sesuai keinginannya, jendela besar bisa dibuka dan motor bisa dibawa keluar sambil ditunggangi, sehingga memberikan rasa keterbukaan.

Dari dulu Ia ingin bisa menyimpan motor didalam ruangan, tetapi bisa segera dibawa ke taman, merawatnya dan mempersiapkan sebelum berangkat kerja atau sekedar jalan-jalan mengendarai motor.

Kerajinan ini konon sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-harinya, seperti mengoleksi Wax pada papan selancar dan mengecek motor. 

Salah satu benda yang menciptakan suasan ini adalah pohon palem yang megah dan hanya bisa dilihat di Amerika.

Istrinya adalah seorang penghobby pohon palem, dan id dengan cermat memilih pohon palem untuk ditanam dirumahnya. 

Lantai 2 untuk istirahat.

Tuan Sato biasa bersantai di lantai 2, desain rumah ini diperuntukkan kenyamanan tinggal di rumah dan mudah untuk keluar rumah dan sekembalinya bakal merasakan kembali gaya hidup yang hebat dan berbeda dari rumah-rumah pada umumnya di Jepang.

Di hari libur, Tuan Sato menjalani gaya hidup bebas, berselancar saat ada ombak, atau jalan-jalan bersama teman saat tidak ada ombak. 

Seperti yang dikemukakan diatas, motor bukan hanya untuk dikendarai dan bersenang-senang, namun ada juga cara untuk menikmatinya sebagai bagian dari gaya hidup.

Akhir-akhir ini Tuan Sato sering mendengar masyarakat yang tinggal di Aparteman atau kondomonium kesulitan karena tidak mempunyai tempat untuk menyimpan motor.

Membangun rumah adalah salah satu tempat pariwisata besar dalam hidupnya, jadi tidak sesederhana itu, tetapi juga bagi seorang pecinta motor atau pengendara motor, rumah inilah yang mungkin kalian inginkan seperti rumah tuan Sato ini.

Motor Favorit

Motor Kesayangan Tuan Sato adalah sebuah motor Harley-Davidson Shovelhead yang sudah dikastem menjadi motor bergenre chopper, motor tersebut keluaran tahun 1975.

Motor tersebut dikastem seperti motor dari komunitas motor di California bernama “Cycle Zombies” yang fokus dengan skateboard, surf dan kendaraan tua. 

Motor Harley tersebut juga banyak yang telah dirombak termasuk Kopling Suiside dan garpunya, dulunya Ia biasa mengendarai motor chopper SR, namun kebetulan ia mengendarai Chopper Harley dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Setelah mendapati bahan motor harley maka Ia pergi ke Bengkel dan membangun motor tersebut menjadi motor Harley Chopper, motor tersebut adalah motor kesayangannya walau tidak terlalu bagus namun baginya memiliki kesejukan yang luar biasa. semoga bisa dijadikan inspirasi.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications