29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

G-TENSHA, Layanan Sewa Motor Listrik Bulanan Di Jepang

“G-TENSHA” adalah layanan baru persewaan motor Listrik bulanan di Jepang, Seperti Layanan Beem Rover yang menyewakan sepeda listrik di area perumahan-perumahan yang ada di Indonesia

automoto – Perusahaan G-TENSHA Co,Ltd. meluncurkan layanan berlangganan sepeda motor listrik “G-TENSHA” pada 15 Februari 2024 baru lalu.

Kendaraan listrik secara bertahap menjadi populer dari sudut pandang pelestarian lingkungan. Dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya mobil tetapi juga berbagai jenis sepeda mobilitas listrik bermunculan, namun tingkat penetrasinya saat ini tidak tinggi.

G-Tensha Co. Ltd  yang didirikan pada Januari 2023, bertujuan untuk menyebarkan daya tarik motor listrik dengan mengajak orang-orang menyentuh dan menggunakannya.

Mulai 15 Februari 2024, mereka menawarkan layanan penyewaan Motor Listrik bulanan yang disebut dengan  “G-TENSHA” dan telah mulai beroperasi.

Pengguna layanan memilih motor listrik di situs resmi dan menyelesaikan proses aplikasi secara online. Setelah itu, penyewa bisa menggunakan layanan tersebut untuk menggunakan motor yang dipilih setelah melakukan pembayaran di toko atau konter-konter G-Tensha.

Biaya awal adalah 0 yen, dan Penyewa dapat menyewa hingga 6 tahun. Setelah kontrak sewa empat tahun, paket perpanjangan otomatis menawarkan potongan biaya bulanan dan paket perpanjangan menguntungkan lainnya.

Saat ini, hanya ada dua jenis kendaraan yang disewakan yaitu: SMS-1 SUNRA dan DSM-1 DENZEL, namun perusahaan berencana memperluas jangkauannya di masa depan.

Sosialisasi dan pengenalan motor listrik juga diadakan di stasiun pinggir jalan di Prefektur Aichi.

acara pameran sepeda motor listrik dan acara test ride yang diadakan di Stasiun Pinggir Jalan Toyohashi di Prefektur Aichi pada Minggu, 14 Januari 2024.

Mereka mengadakan sesi uji berkendara di stasiun pinggir jalan di Prefektur Aichi agar sebanyak mungkin orang bisa mencobanya, termasuk pengguna sepeda motor saat ini, dapat merasakan daya tarik sepeda motor listrik.

Orang-orang  bisa test ride dua kendaraan sewaan, sehingga direkomendasikan bagi yang ingin menjajal motor listrik atau yang sedang mempertimbangkan untuk menyewa. dengan adanya persewaan ini orang-orang gak ribet lagi untuk membeli motor listrik sendiri.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications