29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

G-Class Wagon Mercedes-Benz Paling Keren

Mercedes-Benz benar-benar tahu cara mengadakan sebuah perayaan, ketika G-Class yang ke-500 ribu diluncurkan dari jalur produksi.

Automoto – Ketika G-Class telah diluncurkan sekitar 44 tahun lalu, Pihak Mercedes-Benz memberikan penghargaan tertinggi pada salah satu mobil SUV yang paling disukai oleh masyarakat dunia.

Mobil SUV mewah buatan Jerman ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1979, dengan banyak pilihan spesifikasi militer.

G-Wagon membuka jalan yang benar-benear baru dan sedikit lebih sulit bagi merek mobil mewah yang satu ini. 

Kemampuan Off-road dengan mobil yang nyaman dikendarai, mobil SUV versi off-road keluaran Mercedes ini menjadi salah satu model Mercedes  yang paling disukai.

Besama-sama  dengan S-Class Dan E-class yang merupakan salah satu dari model mobil berpenumpang yang paling lama dirpdoduksi sepanjang sejarah.

Mobil yang satu ini adalah mobil sebagai peringatan perayaan mencapai produksi yang ke 500 ribu unit.

Mobil tersebut diberi sentuhan akhir mobil tahun 1970-an dengan balutan warna Agave green yang mencolok yaitu warna yang sama dengan mobil keluaran tahun 1979.

Banyak orang-oarang didunia ini yang senang dengan kehadiran G-Class dengan tampilan baru pada tahun 2018, dan menemukan lampu sein yang ikonik yang dipasang pada kap mobil

bentuknya tetap sama hingag saat ini, warnanya tetap tidak berubah, pelek  model 5 jari-jari yang siap untuk melumpur, sesuai dengan fungsi dari perusahaan

Fitur penutup indikator pada kendaraan versi ulang tahun ini juga diengkapi dengan pola kursi kotak-kotak yang sekarang menjadi Ikon didalam mobil tersebut

Model mobil yang terinspirasi dari model 280 GE yang sempurna.

Segala sesuatunya yang berkaitan dengan mobil perayaan ini dipertimbangkan dengan cermat dan teliti untuk dijadikan sebagai penghormatan tertinggi kepada leluhurnya. menunjukkan sejauh mana SUV mewah ini telah berevolusi dalam masa pakainya selama 44 tahun

Dengan adanya pembicaraan mengenai G-Class berikutnya dan sepenuhnya bertenaga listrik, dan mereka mengklaim bahwa mereka bisa melakukannya.

Dan kita tinggal tunggu saja bagaimana perkembangannya. apakah akan ada di Indonesia, semoga hal ini bisa memberikan inspirasi ketika kalian ingin membeli mobil SUV.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications