29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Fitur Spesifikasi Dan Harga Indian 101 Scout 2025

Dibangun dan didesain kembali dari awal, indian 101 Scout adalah Scout terbaik yang pernah ada.

Automoto – Motor Indian merilis indian Scout 101 tahun 2025 baru,  yang telah disempurnakan dan memiliki performa tertinggi. hal ini merupakan sebuah tanda dari kebangkitan merek Motor Amerika ini.

Bodywork baru, rangka baru, dan bagian suspensi yang diperbarui yang didorong oleh mesin SpeedPlus V-twin baru memprioritaskan performa yang belum pernah dimiliki Scout sebelumnya.

Pabrik juga merakit serangkaian paket peralatan opsional untuk penyesuaian cepat tanpa perlu memilih item a la carte sehingga Anda dapat bersiap untuk bepergian, tur ringan, atau sekadar tampil lebih keren dari sisi lain.

Ini adalah pembangunan kembali yang merupakan bagian dari perombakan keseluruhan lini Scout secara umum untuk menjadikan keluarga model klasik ini mutakhir dengan standar modern.

Satu set frame baru memberi kemampuan menikung yang maksimal,  Bobot motor tergolong ringan dan tinggi jok yang rendah memperkuat karakteristik handling yang sporty.

Meskipun Bodywork tipis menghadirkan keunggulan baru pada tampilan klasik Scout sambil mempertahankan historis yang ditampilkan dengan sangat baik oleh orang Indian. Mungkin yang terbaik dari semuanya adalah mesin SpeedPlus baru yang benar-benar menggerakkan mesin V-twin Scout India ke wilayah performa modern.

Kinerja dan Kemampuan Indian Scout 101 2025

Mesin SpeedPlus baru di 101 Scout ini cukup mengesankan. Dengan hanya 76 inci kubik, V-twin 60 derajat ini mampu melakukan pekerjaan pabrik yang lebih besar. Indian 101 Scout 2025 menghasilkan 111 tenaga kuda dan torsi 82 pon-kaki.

Profil performa ini berasal dari tata letak oversquare yang memiliki bore 104 mm dan stroke 73,6 mm untuk total perpindahan 1.250 cc dan rasio kompresi 12,5 banding 1 yang akan membutuhkan tekanan tertinggi untuk menghindari masalah misfire.

double overhead camsahft mengatur waktu dari ke 4 katup head, dan pengaturan waktu katup variabel memperdalam torsi dengan baik untuk menghasilkan banyak suara rendah tanpa mengorbankan kinerja. Pendinginan cair menangani panas ekstra dari daya ekstra.

Tenaga dialirkan melalui penggerak utama tipe roda gigi, kopling standar, dan transmixxer enam percepatan sebelum dialirkan ke roda belakang melalui penggerak sabuk dan katrol yang diperkuat karbon.

Indian 101 Scout hadir dengan paket trim Limited +Tech yang menghadirkan paket infotainment RIDE COMMAND lengkap dengan navigasi, cuaca, lalu lintas, dan lainnya bersama dengan trio Mode Berkendara dan kontrol traksi untuk melengkapi elektronik keselamatan mesin.

Desain dan Gaya

Jajaran indian scout modern  telah memiliki alur evolusinya sendiri sejak merek tersebut diluncurkan kembali. Sebuah model klasik, pabrik ini berhasil menangkap suasana masa lalu tanpa menjadi budaknya untuk memberikan 101 Scout tampilan yang benar-benar modern.

Kedua spatbor diturunkan hingga batas fungsinya, gaya Gasser, dan spatbor depan berfungsi ganda sebagai spoiler untuk garpu depan.

Fairing peluru bergaya West coast memberikan kesan clubber/gangster yang berpadu apik dengan tangki bahan bakar berbentuk tetesan air mata, dan kaca spion untuk tampilan khusus yang diperbarui dari Scouts generasi sebelumnya.

jok model gunfighter-style dengan ketinggian  25,7 inci dari dek, yang menginspirasi kepercayaan diri saat berhenti. Semua instrumentasi yang dipasang pada layar TFT berwarna bulat 4 inci sebagai bagian dari paket Limited + Tech menjaga kokpit tetap bersih, bahkan dengan semua perlengkapan di dalamnya.

Perlakuan pemadaman berlebihan melengkapi tampilan kustom 101, dan cukup cocok dengan paket warna merah dan putih.

Sasis Dan Handling 

Frame pada indian 101 Scout baru untuk tahun 2025, Anda dapat melihat penanda DNA yang jelas dari Scouts model terbaru, termasuk geometri kaku yang mencakup shock belakang yang ditempatkan pada sudut untuk melengkapi kesan.

Geometri kemudi diatur untuk sedikit stabilitas pada kecepatan dengan sudut rake 29 derajat dan trail 4,8 inci.

Satu set garpu depan USD 43 mm mengapung di ujung depan dengan travel 5,9 inci, sementara di belakang, satu set shock piggyback menangani bisnis dengan stroke 3 inci. Kedua ujungnya dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat memutarnya sesuka Anda.

Velg cor memasang lingkaran Metzeler Cruisetec dalam 130/60-19 di depan 150/80-16 dengan peringkat kecepatan H yang akan menangani semua yang dapat dikeluarkan oleh 101.

Bobot keringnya mencapai 529 pon, dan pabrik memberi Anda peralatan yang Anda perlukan untuk mengelolanya dengan cakram depan ganda 320 mm dengan kaliper empat lubang untuk menggigitnya, sementara di belakang, pengikat pot tunggal dan cakram angkut 298 mm semuanya menjadi buruk.

Perlindungan ABS sudah tersedia, sehingga Anda dapat memanfaatkan jangkar dengan aman saat keadaan menjadi tidak pasti.

Harga dan Ketersediaan Pramuka 101 India 2025

MSRP pada Pramuka 101 India 2025 mulai dari $16.999. Jalur warnanya cukup mencolok dengan pilihan warna dasar Sunset Red Metallic dan Ghost White Metallic, keduanya dengan grafis tank edgy yang menonjolkan tampilan. Harga tersebut sudah termasuk paket trim Limited +Tech yang dilengkapi standar.

Features RIDE COMMAND
Colors Sunset Red, Ghost White
Price $16,999

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications