29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Dyandra Anugerahkan Penghargaan Prestisius Buat Scomadi Di IIMS 2024

Di ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia Interntional Motor Show 2024, Scomadi terima 2 penghargaan prestisius atas partisipasinya.

Automoto –  Di Penghujung acara IIMS 2024 Scomadi Indonesia mendapatkan dua penghargaan prestisius atas keikutsertaanya pada Indonesia International Motor Show 2024.

Debut Scomadi di IIMS 2024, satu penghargaan diterima untuk kategori “Favorite Motorcycle Launch” dan satu penghargaan untuk “Favorite New comer Motorcycle Brand”, Hal ini membuktikan bahwa merek skuter British Modern Classic mendapatkan perhatian yang sangat positif dari para pengunjung dan media.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya Scomadi pada IIMS 2024 serta dua penghargaan yang diraih oleh Scomadi, yaitu Favorite Motorcycle Launch dan Favorite Newcomer Motorcycle Brand”, ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, Dyandra Promosindo.

Penghargaan yang diberikan oleh promotor IIMS 2024, Dyandra Promosindo, sangat berharga bagi Scomadi.

“Kami di Scomadi merasa sangat tersanjung, bangga dan sangat gembira menerima dua penghargaan di Indonesia International Motor Show baru-baru ini.

Ini adalah pengakuan yang memuaskan atas desain dan produk kami”, ujar Kaye Sanderson, Customer Programme Director, Scomadi Worldwide.

Pemberian “Favorite Motorcycle Launch” terkait dengan Turismo Piccolo 150i yang diluncurkan pada hari pertama IIMS 2024 kepada media, tamu undangan dan publik.

Scomadi Turismo Piccolo 150i sangat cocok bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran lebih kompak, sehingga lebih mudah dikendalikan dan bermanuver.

Dengan tinggi 1.110 mm, panjang 1.790 mm, dan lebar 680 mm, Turismo Piccolo 150i menawarkan ukuran yang pas untuk berkendara dalam dan luar kota.

Model ini tersedia juga dalam berbagai warna menarik, seperti Como Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow dan Old English White.

Booth berlokasi di Jakarta International Expo, Hall C3 M11, telah dikunjungi oleh tamu undangan, komunitas sepeda motor dan publik dan menawarkan lebih dari 200 test ride skuter besutan perusahaan ini.

Stan yang terinspirasi dari London ini menawarkan perpaduan pesona dunia lama dan kenyamanan modern, menciptakan pengalaman unik dan menawan bagi pengunjung.

Sejak debut di Indonesia pada Oktober 2023, Perusahaan ini pertama kali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show dengan kehadirannya dianugrahi penghargaan

“Favorite Newcomer Motorcycle Brand”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara IIMS 2024 atas dukungannya yang konsisten dalam mensukseskan pameran otomotif ini. Kami nantikan IIMS berikutnya”, ujar Dennis Kadaruskan, Head of Public Relations, Scomadi Indonesia.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications