29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

DAM Gelar Honda Ramadhan Exhibition, Ada Promo Potongan Tenor Kredit

Automoto – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara bertajuk “Honda Ramadhan Exhibition”.

Acara ini hadir untuk memberi kesempatan kepada masyarakat melihat lebih dekat jajaran sepeda motor Honda terbaru dengan penawaran promo menarik.

Dikemas dengan nuansa Ramadhan, pameran ini diawali di Paris Van Java Mall, Bandung yang diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 24 Maret 2024.

Selama pameran di Paris Van Java Mall, Bandung, konsumen yang membeli New Honda Stylo 160 CBS secara kredit akan mendapatkan promo khusus berupa potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Sementara itu, bagi konsumen yang membeli sepeda motor matik Honda selain New Honda Stylo 160 CBS, konsumen akan mendapatkan potongan tenor 4 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Sedangkan untuk pembelian sepeda motor sport Honda akan mendapatkan potongan tenor 3 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) juga ditawarkan dengan harga spesial untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

“Para pengunjung dapat melihat langsung sepeda motor terbaru Honda dan menikmati promo menarik yang kami hadirkan selama di booth Honda. Rangkaian pameran ini juga akan menyapa beberapa kota/kabupaten di beberapa wilayah Jawa Barat lainnya,” ujar Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Honda Ramadhan Exhibition akan diselenggarakan di beberapa wilayah di Jawa Barat yaitu di Paris Van Java (PVJ) Mall, Bandung pada tanggal 18-24 Maret 2024, DMall Depok dan Karawang Central Plaza tanggal 25-31 Maret 2024, dan diakhiri di Cirebon Super Block Mall tanggal 1-7 April 2024.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications