29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Daihatsu Grand Max Box Bisa Langsung Dibeli, Harga Beda Tipis Dari Model Pick Up

“Untuk Grand Max box bisa dipesan langsung dan model ini telah diproduksi sendiri oleh Astra Daihatsu Motor”

Automoto – Menempati Hall A 7a Jakarta Convention Center (JCC), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pamerkan line up produknya di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 (7–10/3).

Dalam pameran kendaraan komersial Business to Business (B2B) ini, Daihatsu menghadirkan empat (4) unit Grand Max sebagai refrensi berbagai kebutuhan komersial.

Keempat Grand Max itu tampil dalam bentuk pick up yang dimodifikasi menjadi mobil Café dan Grand Max box, 1 unit Gran Max Blind Van yang didesain menjadi armada ekspedisi, serta 1 unit Daihatsu Luxio yang didesain menjadi mobil ambulans.

“Untuk Gran Max box bisa dipesan langsung dan model ini telah diproduksi sendiri oleh ADM,” terang Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Communication Director PT ADM, Kamis (7/3).

Grand Max box yang langsung diproduksi oleh ADM karena pihaknya sangat concern dengan kualitas. Selain itu, hadirnya model tersebut sekaligus untuk memangkas waktu konsumen mendapatkan unit.

Dijelaskan Daihatsu, konsumen bisa langsung membeli Grand Max dengan langsung sudah berbentuk boksnya. Hal ini dilakukan ADM untuk menjaga standarisasi kualitas boks yang dijual yang sifatnya customize, membeli pick upnya dulu lalu ke karoseri.

“Kita juga melihat kebutuhan dari sektor komersial itu adalah inginnya cepat dapat unitnya. Sehingga dengan kita menyediakan varian yang langsung berbentuk box harapannya bisa memotong waktu tunggu dari pembelian basic mobilnya lalu dilakukan modifikasi di karoseri,” jelas Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

“Jadi harapannya, kita bisa membuat kustomer bisa langsung menggunakan untuk usahanya,” tutur Tri.

Tri juga menjelaskan perbedaan harga Grand Max pick up dengan model boks. Saat ini Gran Max pick up ditawarkan mulai dari Rp161.450.000, sementara Gran Max Blind Van mulai dari Rp178.100.000, dan Gran Max Mini Bus mulai dari harga Rp204.250.000 (OTR DKI Jakarta).

“Untuk model box ini terdapat penambahan harga dari banderol Gran Max pick up sebagai model dasarnya. Penambahannya Rp 24,2 juta, sudah on the road (Jakarta) dan sudah termasuk KIR sehingga konsumen bisa langsung pakai buat usaha,” sambungnya.

Selama GICOMVEC 2024, Daihatsu memberikan kemudahan bagi pelaku usaha yang ingin memiliki Gran Max.

ADM menyediakan promo mulai dari gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit dan diskon spesial.

“Selama GIICOMVEC berlangsung kita memberikan penawaran sangat menarik, bukan hanya potongan harganya spesial, tapi juga selama event ini kita juga bekerja sama dengan lembaga pembiayaan seperti Astra Financial yang memberikan paket kredit sangat menarik.”

“Di sini paket kreditnya sangat customized karena pembeli bisa memilih, mau tenornya yang panjang, mau DP-nya yang ringan, atau mau bunganya yang menarik. Itu bisa diprovide,” pungkas Tri.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications