29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Cam-am Dan RWF, Ajak Veteran Amerika Terapi Petualangan

Cam-Am dan Road Warrior Foundation (RWF), baru-baru ini menggelar acara “Terapi Petualangan” yang tidak terlupakan bagi mereka yang hadir di acara tersebut, menempuh jarak 2.000 mil dengan kendaraan roda 3 Cam-Am Spyder.

Automoto – Tahun ini adalah peringatan ke-10 acara rutin tahunan Road Warrior Ride, yang memberikan kesempatan bagi para veteran untuk rehat dan melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari mereka dengan berkendara dengan motor roda 2 Cam-am dijalanan umum dan semuanya gratis.

Para Veteran yang ikut dipilih oleh RWF dari ratusan pelamar, dan seperti yang difokuskan setiap acara ini, mereka yang terpilih adalah veteran Post-9/11 yang mengalami cidera, baik fisik maupun mental, hal ini semua bertujuan untuk memberikan kegembiraan dalam hidup mereka, mengendarai motor bersama merupakan sebuah terapi bagi mereka.

Cam-Am menjadi sponsor utama di acara ini mulai tahun 2013, dengan bangga membantu mewujudkan misinya untuk memberikan terapi petulangan kepada para veteran Militer Amerika Serikat. mereka menyakini dengan berkendara motor dialam terbuka bersama-sama dengan orang yang memiliki kesamaan akan memberikan sebuah kebahagiaan tersendiri, melalui sponsorship ini mereka ingin mewujudkan keinginan sekelompok pengendara yang layak mendapatkannya.

Sebelum berangkat, para veteran ini berkumpul di lake George, New York, dimana mereka menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain dan menerima sambutan bak pahlawana dari 300 pemilik motor Cam-Am Spyder. beberapa dari mereka ada yang baru saja mendapatkan sim, sehingga sebelum berangkat dilakukan kursus kilat untuk mengendarai motor roda 3 ini.

Motor roda 3 Cam-Am adalah satu-satunya motor yang sangat mudah untuk dikendarai dan dipelajari, sehingga para veteran tersebut juga bisa beradaptasi dan mengendarai motor dengan mudah. begitu acara dimulai dan semua motor roda 3 yang dikendarai oleh para veteran tersebut berangkat, mereka sangat menikmati pemandangan yang mereka lewati, jalan yang bagus, dan landmark seperti baseball Hall of fame di NY, flight 93 National Memorial di PA dan National Museum of USAF di OHio.

Dan tidak diragukan lagi ketika melewati jalur off-road Cam-Am di attica motorsports, menjadi tuan rumah bagi pengendara veteran tersebut, mereka bisa mencoba motor off-road yaitu Cam-Am maverik, defender dan comander melintasi taman seluas 1.400 hektar.

Selain menyediakan armada kendaraan, Cam-Am juga memberi setiap peserta perlengkapan berkendara lengkap ketika melewati berbagai iklim yang mereka lewati dalam perjalanan dari New York melalui Pennsylvania, Ohio, West Virgina, Indiana, Illinois dan berakhir di acara Cam-am “Spyders in the Ozarks” sekitar 300 pengendara Cam-am menyambut para veteran di Nixa, Mo. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications