29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Budweis Motor Custom Indian Motorcycle Show 2024

Satu-satunya pameran motor kustom yang sepenuhnya didedikasikan untuk motor Indian segera diselenggarakan edisi ke#3 dan pendaftaran sudah dibuka.

Automoto – Budweis Custom Motorcycle show akan dihelat di Ceske Budejovice alias Budweis di Republik Ceko mulai tanggal 13 hingga Juni 2024. 

Ola Stenegard direktur desain produk untuk motor Indian mendukung sepenuhnya acara ini, “tidak ada banyak hal dalam hidup ini yang membuat saya lebih bersemangat dari pada pameran motor kustom”

Sebagai seorang desainer dan builder, Ia sangat mendukung event penuh energi ini, sebagai penggemar lama motor indian sejak kecil, pertumbuhan pertunjukan ini dalam waktu singkan adalah makanan bagi jiwa baginya.

Pendaftaran untuk acara Budweis Custom Indina Motorcycle show telah dibuka.

Penyelenggara mengundang para builder semua tingkatan mulai dari calon pemula hingga veteran berpengalaman dari seluruh dunia untuk memamerkan motor Indian custom.

Adapun kelas-kelas yang bisa di ikuti antara lain: 

Kelas kategori clubstyle/performance baggers merupakan kelas baru untuk tahun ini, menyambut tren baru yang menarik sehingga dimasukkan dalam acara bergengsi ini. 

Dan kelas freestyle juga termasuk baru, satu-satunya kategori dimana peserta tidak perlu legal dijalan, namun peserta disemua kelas harus bisa memulai dan menaiki podiun untuk menerima penghargaan.  dan 1 penghargaan khusus untuk yang “The best in show” .

Budweis custom indian motorcycle show telah mengumpulkan panel juri yang sangat mengesankan untuk mengevaluasi entri untuk semua kelas. 

Brian Klock, presiden klock Werks, bergabung sebagai ketua juri, Brian alias “Godfather of Baggers” menginformasikan pengambilan peran ini untuk pameran tahun 2024.

Ia menjelaskan ,”Motor Indian sudah dekat dan sangat saya sayangi, telah menjadi bagian dari tim penasihat purnajual sejak tahun 2014 dan merancang banyak edisi terbatas yang keluar dari pabrik, seperti Ola, sebuah pameran khusus,”

Dedikasi untuk motor India adalah sesuatu yang sangat membuat saya bersemangat, saya tidak sabar untuk bertemu semua orang di Budweis tahun ini dan melihat keahlian serta keterampilan luar biasa mereka.

Brian akan bergabung dalam panel jur bersama pejabat lainnya, termasuk istrinya Vanessa, Ola Stenegerad dan Onno Wieringa (Fotografer Resmi AMD world championship) untuk mengevaluasi para peserta

Jadi jika kalian seorang builder dan memiliki hasil karya motor custom berlabel motor indian yang tersebut pada kategori diatas.

Kalian bisa memamerkan motor hasil karya kalain di acara ini dan berhak mendapat kesempatan memenangkan penghargaan bergensi.

Dari salah satu dari 7 kategori diatas pendaftaran bisa dilakukan disini terhitung sampai 31 Mei 2024. selamat berkarya!

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications