29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Beli Motor Listrik Polytron Fox-R, Dapat Diskon Hingga 7 Juta,Mau?

Beli motor Listrik Polytron FoX-R Dapat subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, Mau? program ini memang sangat positif agar ketertarikan akan motor Listrik semakin masif untuk bawa pulang 1 unit motor listrik.

Automoto – Tentunya semakin banyak orang yang menggunakan motor listrik sebagai kendaraan harian, maka ketergantungan akan bahan bakar fosil dan mengurangi polusi udara yang saat ini menjadi problematik hampir diseluruh dunia, salah satunya milikilah motor listrik Polytron Fox-R.

Pengunjung Imos+ 2023 bisa melihat secara langsung bagaimana penampakan dan wujudnya di booth Polytron yang sedang mengkampanyekan program bantuan pemerintah untuk memiliki motor listrik.

Motor Listrik Polytron Fox-R

Dengan program bantuan pemerintah, membeli 1 unit motor listrik Polytron Fox-R berarti mendapatkan potongan sebesar Rp 7 juta untuk 1 KTP. Jadi Harga wilayah Jabodetabek dari Rp 20,5 juta menjadi Rp 13,5 Jutaan, namun untuk diluar Jabodetabek dari harga Rp 21 juta menjadi Rp 14 Juta itupun untuk pulau jawa.

Program subsidi ini membuat motor listrik menjadi kompetitif dengan motor konvesional berbahan bakar bensin, terlebih lagi ada program sewa baterai, sehingga siapaun bisa memiliki motor listrik Fox-R dengan harga yang terjangkau.

Christoper A Wirawan selaku perwakilan Polytron EV menyambut baik langkah-langkah ini,”Kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah dalam percepatan penggunaan motor listrik sebagai solusi untuk menjaga kualitas udara yang lebih baik” jelas Christopher.

Program sewa baterai untuk motor listrik Polytron Fox-R untuk mempermudah para pelanggan untuk memilikinya dengan harga yang terjangkau. artinya pelanggan bisa menyewa baterai dengan membayar secara bulanan dan harganya terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan.

Kedua program terkait motor listrik ini diharapkan bisa membantu masyarakat Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik yang nantinya akan membantu mengurangi masalah polusi udara di tanah air. serta menciptakan masa depan yang lebih baik.

Untuk yang penasaran ingin mengujinya bisa langsung datang ke area test drive selama event IMOS+ 2023 diselenggarakan dan harap membawa sim c sebagai syarat untuk melakukan test ride. Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi eva.marisah@polytron.co.id

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications