29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

BBQ Ride 2024 Bandung Hadir Kembali Bertema Unstoppable

Automoto tomodachi, salah satu acara otomotif seru bagi para pecinta motor dan mobil ditanah air yang tidak kalah serunya yaitu BBQ Ride (Barbeque Ride), acara otomotif tahunan terbesar yang selalu diselenggarakan di Kota Bandung.

Automoto – BBQ Ride merupakan salah satu ajang eksebisi otomotif terbesar di Kota Bandung yang mengangkat custom cultur yang sudah dimulai sejak tahun 2012. Diajang Ini banyak dipamerkan karya-karya motor kastem dan juga mobil dari hasil karya terbaik builder dan kreator mobil kastem.

Kemeriahan acara ini juga diramaikan pula dengan pameran Clothing, helm, peranak pernik anak motor serta berkumpulnya berbagai macam komunitas dari berbagai daerah di tanah air .

BBQ Ride 2024 kini hadir lagi setelah sempat vakum karena adanya covid-19, Tahun ini BBQ Ride terselenggara kembali pada tanggal 8-9 Juni 2024 di Laswi Heritage Bandung,  tradisi di acara ini selain pameran juga ada kontes motor kastem yang didedikasikan bagi para pecinta dan penikmat motor kastem, builder, artis, seniman, komunitas dan para pelaku industri yang terkait dengan otomotif khususnya berbaur menjadi satu.

Tema BBQ ride 2024 tahun ini adalah “Unstoppple” Dan di hari ke-2 merupakan puncak kemeriahan skena motor kastem made-in Bandung ini. sambutan positif dari para pecinta dan penikmat motor kastem dan tak lupa pula para pengunjung yang hadir diacara yang selalu dinanti-nanti.
BBQ Ride 2024 kali ini para pengunjung dihibur oleh group musik Fourtwnty yang turut memeriahkan acara dan menghanyutkan para pengujung dalam suasana acara yang selalu meriah setiap tahunnya.
Hadir pula tim hotrodiningrat dari Jogjaretrodiningrat sebuah komunitas mobil dengan konsep klasik, retro dan kastem , yang kali ini hadir dengan hotrotdiningrat setiap tahunnya juga selalu mengikuti acara ini dengan memamerkan mobil kastem karya karya mereka.
“Acara ini tiap tahunnya selalu meriah, saya selalu mengikuti acara ini, berangkat lancar, pulangnya ugal-ugalan hahaha ” ungkap Made Panji W salah satu dari tim hotrodingrat jogja.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications