29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

ALVA Berkolaborasi Dengan Humblezing dan Olah Plastic Hadirkan Produk Fashion Ramah Lingkungan

Automoto – Selain menghadirkan tipe motor listrik terbaru yaitu ALVA One XP, pada IIMS 2024, brand motor listrik itu juga meluncurkan inovasi baru untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan melalui lini lifestyle-nya.

ALVA berkolaborasi dengan Humblezing dan Olah Plastic untuk menghadirkan koleksi apparel dan aksesoris ramah lingkungan.

ALVA percaya bahwa keberlanjutan dapat diwujudkan melalui kolaborasi, pengalaman menyeluruh yang relevan dan menyenangkan.

“Kolaborasi apparel ini bukan hanya soal fashion dan estetika, tetapi juga menjadi sebuah pilihan atau statement bagi pemakai. Kami ingin menunjukkan bahwa tampil beda dan sustainable adalah pilihan gaya hidup,” tutur Grace Surya, Head of Marketing ALVA pada peluncuran koleksi ALVA x Humblezing x Olah Plastic di IIMS 2024 (17/2).

ALVA x HBZ x OP

“Selain koleksi motor listrik stylish yang telah beredar di pasar, kami berharap peluncuran sustainable fashion item ini akan semakin memperkuat keberadaan ALVA sebagai pilihan lifestyle mobility solution untuk target pasar kami,” tambah Grace.

Kolaborasi ini berhasil me-recycle lebih dari 400 kg plastik berbahan HDPE / PP menjadi apparel yang fashionable dan material yang digunakan untuk pembangunan booth ALVA, seperti rak apparelhanger, meja, dan lainnya.

“Kami sangat tertantang untuk mewujudkan tujuan dan nilai yang ALVA ingin kedepankan melalui kolaborasi ini, sebagai merek fashion yang banyak memproduksi produk fashion outdoor, Humblezing merasa ini adalah kesempatan untuk bisa mengeskalasi inisiatif kami agar bisa lebih maksimal juga berkontribusi menjaga keberlanjutan lingkungan,” ucap Rido Aulia, Creative Director Humblezing.

Produk fashion yang diproduksi oleh Humblezing menggunakan corak dari Olah Plastic, menjadikannya timeless dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Bahan ringan, tahan air, dan breathable mesh membuatnya tidak hanya stylish tetapi juga nyaman digunakan.

Aksesoris seperti Camper Cap berbahan 3L breathable material dan gloves yang multifungsi menunjukkan inovasi dalam mendukung mobilitas yang stylish dan berkelanjutan.

ALVA dan mitra kolaborasinya tidak hanya memproduksi produk fashion yang berkualitas tinggi tetapi juga memperhitungkan siklus hidupnya.

Hangtag yang disematkan pada produk fashion hasil kolaborasi ini dirancang untuk dapat dipakai ulang, menjadi tatakan gelas atau tempat dupa pengharum ruangan, yang 100% berbahan dasar plastik daur ulang.

“Dengan menggunakan produk kolaborasi ini, kami berharap konsumen tidak hanya merasakan kepuasan dari segi estetika dan kenyamanan, tetapi juga menyadari berbagai potensi pengembangan produk plastik daur ulang,” terang Regina Dyani dari Olah Plastic.

ALVA berkomitmen untuk terus melibatkan konsumen dalam perjalanan keberlanjutan ini, membawa gaya hidup berkelanjutan ke arah yang lebih baik untuk masa depan.

Produk fashion hasil kolaborasi ALVA dengan Humblezing dan Olah Plastic berupa Carter Work Jacket yang bandrol Rp550 ribu.

Ada juga produk Marvel Totebag dijual seharga Rp500,000 dan untuk produk Trawler Vest dijual seharga Rp425,000.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications