29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

All New Hyundai Santa Cruz 2025, Sport Adveture Vehicle (SAV)

Hyundai Santa Cruz selalu berada dalam kategori kendaraan yang unik, karena menawarkan kenyamanan dan utilitas yang diberikan oleh sebuah kendaraan SUV.

Automoto – Hyundai Santa Cruz  mulai unjuk rasa percaya diri akan ketangguhan luar dan dalam. Keseimbangan ini membuatnya tetap menjadi pesaing di segmen pick-up kompak dan menengah, termasuk model seperti Ford Maverick dan Chevrolet Colorado.

Hyundai memperkenalkan Sport Adventure Vehicle baru, atau SAV, di New York International Auto Show tahun ini kepada penonton dan penggemar mobil. Tampilan Santa Cruz 2025 yang ramping dan sporty dapat dilihat hanya dengan sekali pandang, namun petualang kecil ini memiliki lebih dari yang terlihat.

Di dalam, Santa Cruz baru menawarkan fitur-fitur teknologi dan konektivitas terkini, banyak di antaranya merupakan standar di semua trim, serta gaya yang nyaman dan kontemporer di seluruh kabin.

Hyundai memastikan untuk membuat penyegaran pada tahun 2025 ini terasa bermakna, dan mungkin memicu lebih banyak minat pada utilitas bergaya yang ditawarkan Santa Cruz.

Meskipun ada banyak pesaing tangguh di segmennya, Santa Cruz telah terkenal di era modern dalam hal utilitas, kenyamanan, dan kemampuan.

Eksterior menerima wajah segar hampir di seluruh kendaraan. Ini termasuk fitur agresif, kontur bersih, dan garis kokoh yang menyampaikan kesan ketangguhan dan kecanggihan.

Ini adalah salah satu tujuan saat mendesain ulang Santa Cruz, karena Hyundai ingin mengantarkan era kecanggihan yang bersih untuk model kelas pekerja mereka.

Langkah ini pasti akan menarik bagi pembeli masa kini, karena ramping dan sporty adalah pilihan desain yang populer di kalangan pembeli muda.

 

Santa Cruz 2025 memperlihatkan garis-garis yang lebih tegas dan kontur karakter yang bersih dan bulat yang semuanya berfungsi untuk memperluas pendirian Santa Cruz 2025.

Garis-garis bersih berpadu sempurna dengan area agresif, yang meliputi spatbor melebar, side skirt melebar, serta fascia bumper depan dan belakang yang baru.

Bersama-sama, elemen desain ini berpadu dalam perpaduan kematangan yang kokoh. Lampu DRL baru penuh gaya dan agresif, serta menyampaikan semangat petualang dalam SAV.

Santa Cruz XRT terbaru yang berfokus pada off-road akan meningkatkan kemampuan dan ketangguhan Santa Cruz, yang berarti ban off-road yang lebih besar, sudut pendekatan yang lebih besar, dan desain bodi yang eksklusif.

XRT mengemas mesin inline- 4 2,5 liter turbo dan memanfaatkan sistem HTRAC AWD dengan baik. Kait derek diintegrasikan ke dalam bumper depan yang unik dan berada tepat di bawah gril eksklusif XRT.

Seluruh Santa Cruz 2025 menerima desain gril yang diperbarui, tetapi XRT mendapatkan gril khusus yang menyegarkan dengan tampilan gahar dan agresif.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications