29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

AION Y Plus Segera Mengaspal di Indonesia

Automoto – AION memperkenalkan AION Y Plus yang akan dipasarkan dalam waktu dekat di Indonesia.

“Kami sangat bersemangat, karena saat ini kita sudah semakin dekat dengan hadirnya AION Y Plus di Indonesia. Kami yakin AION Y Plus merupakan EV yang tepat bagi kebutuhan konsumen keluarga maupun individu di Indonesia,” kata CEO AION Indonesia, Andry Ciu.

Mobil ini menawarkan dua varian, yakni Y Plus Premium dengan jarak tempuh sejauh 490 km dan Y Plus Exclusive dengan jarak tempuh 410 km.

Di Indonesia, kedua varian AION Y Plus akan hadir dengan tujuh pilihan warna: Putih, Hitam, Silver, Rose-Gold, Green Mint, Putih two-tone, dan Green Mint two-tone, dengan dua pilihan gaya interior, Fairywonderland dan Forest.

Kombinasi gaya interior tersebut menambah kesan elegan dan kenyamanan pada kabin kendaraan.

Desain eksteriornya yang mencolok dan modern mencerminkan kesan elegan. Kombinasi lampu depan unik “angel wings big eyes” dan lampu belakang “skyline through-type” memberikan kesan futuristik dan elegan.

“Tidak ada perbedaan yang signifikan antara model Premium dan Exclusive. Selain perbedaan jarak tempuh (range), perbedaan hanya terletak pada kapasitas baterai saja. AION Y Plus menjadi solusi berkendara yang tepat bagi konsumen di Indonesia,” ucap Product Expert AION South East Asia, Xu Zhiao Yu.

AION Y Plus - Design Interior

Selain penampilan yang menawan, mobil listrik ini juga menawarkan berbagai aspek kenyamanan serta kemudahan berkendara para penggunanya.

Salah satu keunggulan dari AION Y Plus ini adalah kursi depan yang dapat diratakan 180 derajat dan menjadi kasur king size dengan ukuran 1.800 mm.

Fitur lain seperti navigasi dan sistem musik online, kontrol kendaraan jarak jauh berbasis perintah suara, serta lampu ambient ritmik, V2L electric discharge, dibekali 5 seater, serta panoramic sunroof, menjadikannya sebagai kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia.

Daya tariknya tidak hanya terletak pada ukurannya yang impresif, melainkan juga pada fitur-fitur fungsional yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan serta pengalaman berkendara yang naik kelas.

AION memperkenalkan teknologi magazine battery 2.0 yang revolusioner dan merupakan yang paling aman di dunia, hal ini direpresentasikan melalui AION Y Plus.

Dengan hadirnya keandalan dalam penyimpanan energi ini, para pengguna dapat menghemat waktu pengisian energi yang dapat dicapai dengan waktu pengisian sekitar 45 menit dari nol hingga 100 persen.

Dibekali teknologi baterai yang canggih, memastikan perlindungan yang tak tertandingi terhadap panas dan pengisian berlebihan, serta bahaya umum baterai lainnya.

AION menjelaskan, dengan desain magazine battery dan teknologi canggih, menghadirkan konsep “Bigger House for Young People” yang revolusioner.

Kabin ini tidak hanya luas, tetapi juga dirancang cerdas untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang cocok bagi keluarga, memberikan fleksibilitas kepada penumpang sesuai dengan dinamika kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications