29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Beli Gesits Garuda Edisi Spesial, Bisa Dapat Jersey Terbaru Timnas dan Tiket Kualifikasi Piala Dunia

Automoto – PT Gesits Motor Nusantara meluncurkan sepeda motor listrik Gesits Garuda Edisi Spesial di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Minggu (18/2).

Gesits Garuda merupakan hasil kolaborasi Gesits dengan Timnas Sepak Bola Indonesia yang dijual dalam jumlah terbatas, hanya 100 unit.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan pecinta motor listrik atau pun pendukung Timnas Indonesia dapat memiliki sepeda motor listrik Gesits dengan desain yang mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang Timnas.

Gesit Garuda menawarkan didesain berkarakter, unik dan trendi. Produk kolaborasi ini diharapkan dapat menyuguhkan kebanggaan baru yang berbeda.

Gesits Garuda

“Sejak diluncurkan pada IIMS tahun lalu, Gesits Raya G mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia bahkan sampai pasar Global. Kami optimis edisi spesial ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor listrik favoritnya,” tutur Bernardi.

“Saat ini kami menyiapkan Gesits Garuda Edisi Spesial untuk pembelian 100 unit pertama yang dapat segera dipesan di dealer GESITS” tambahnya.

Bernardi juga menegaskan bahwa filosofi desain motor ini menggabungkan motif Burung Garuda yang diambil dari lambang negara, elemen utama campaign Timnas yang melambangkan kekuatan besar yang agung, hikmat dan bijaksana serta motif Batik Mega Mendung yang melambangkan harapan, lugas, dinamis, dan terbuka.

Filosofi desain tersebut dianggap sejalan dengan nilai dasar yang dimiliki oleh Gesits.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyambut positif kolaborasi antar dua institusi yang sama-sama membawa nama dan kebanggaan Indonesia.

Menurutnya, keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung Timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.

Gesits Garuda ini dipasarkan lebih tinggi Rp2 juta dari harga on the road Gesits Raya G.

Pembeli motor listrik ini akan akan mendapat helm dengan desain khusus, jersey baru Timnas Indonesia dan tiket pertandingan kualifikasi piala dunia Timnas Indonesia vs Vietnam untuk pembeli pertama setiap hari nya selama ajang IIMS berlangsung.

Lineup Gesits Garuda tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain Hitam Doff, Red Glossy, dan White Glossy.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications