29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

5 Kategori Women’s Wordwide Car Of the Years, Mobil Apa Pemenangnya?

Women’s worldwide Car Of The Year (WWCOTY) telah diumumkan, pemenang dari 5 katerogori mobil tahun 2024 yaitu : Kategori mobil keluarga, mobil besar, SUV, Mobil Ekslusive dan 4X4 & Pick-up untuk wanita.

Automoto  Prosentasi wanita Amerika yang membeli mobil adalah 54% dan angka ini mempengaruhi 84% dari seluruh keputusan pembelian mobil di Amerika serikat, termasuk di event panganugerahan Women’s worldwide car of the Year

Hal tersebut menjelaskan tentang pentingnya Women’s Worldwide Car of The year award, sebuah penghargaan kepada mobil yang dinilai oleh juri terdiri dari 75 jurnalis otomotif wanita dari 52 negara.

Daftar pemenang mobil wanita terbaik selama 14 tahun terakhir, tahun 2024 akan diumumkan mobil apa yang akan menjadi juara.

Penghargaan edisi ke-14 tahun ini mengapresiasi mobil-mobil terbaik yang dirilis pada tahun kalender sebelumnya (dalam hal ini 2023) Pengumuman bakal ditayangkan di akun youtube resmi Women’s worldwide car of the year di channel WWCOTY pada hari perempuan internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2024.

Best Nominasi Dari Setiap Kategori  women’s worldwide car of the year 2024

Kategori Mobil keluarga : Volvo EX30

Komentar juri : EX30 adalah mobil bergenre SUV kompak premium pertama keluaran Volvo, model ke-3 yang 100 persen bertenaga listrik dan mobil paling terjangkau harganya. 

EX30 menonjol karena jarak tempuh homologasinya sejauh 450 kilometer, karena kualitasnya, perlengkapan keselamatan dan karena Volvo memiliki jejak emisi karbon yang terendah hingga saat ini, mobil nyaman dan luas.

Mobil Kategori Besar : BMW 5 Series 

Komentar juri : BMW Seri 5 ditawarkan dengan rangkaian mesin lengkap, termasuk untuk pertama kalinya mengeluarkan versi full listrik, serta varian mobil keluarga, 

Generasi ke-8 ini mengusung tehnologi tercanggih, menawarkan kabin yang luas dan nyaman bagi penumpang, mobil ini merupakan model pertama dari merek tersebut yang menggabungkan interior sepenuhnya vegan sebagai standar.

Kategori  SUV : KIA EV9

Komentar Juri : Kia EV9 adalah SUV listrik besar pertama berpenupang 7 orang, meskipun panjangnya 5 meter, mobil ini desainnya aerodinamis yang baik, menonjol karena desainnya yang inovatif, bertehnologi tinggi, dan pengisian dua arah, 

Pengisian daya ultra cepat 800 watt, selain itu harganya sangat kompetitif dibandingkan model lain di segmennya.

Kategori 4×4 dan Pick-up : Volkswagen Amarok

Komentar Juri : generasi baru Volkswagen Amarok ini menghadirkan perubahan yang cukup radikal, memperoleh kelayakan huni, kemampuan off-road luar biasa, kapasitas muat banyak, mencakup lima mesin yang beradaptasi dengan kebutuhan setiap pasar, dan  kualitas interior dan perlengkapan yang memadai.

Kategori Mobil Ekslusif : Aston Martin DB12

Komentar juri : kemewahan, keanggunan dan performa mendifinisikan Aston Martin DB12 baru, didukung oleh mesin V8 twin-turbo yang menghasilkan power sebesar 680HP, meyatakan kecepatan tertinggi 325km/jam.

Akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,6 detik perubahan yang paling menonkol terdapat pada kabinnya dengan desain baru dan berkualitas tinggi tanpa kehilangan fungsinya.

Sipakah yang akan menjadi mobil wanita best of the best 2024, pantau terus automoto.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications