29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

3 Model Baru Motor Kustom Berbasis Mutt Motorcycle

Mutt motorcycle adalah motor baru kustom pabrikan yang bisa dibeli, apakah model baru ini merupakan motor kustom masa depan di Jepang? 

Automoto – Meskipun sudah cukup lama dirilis di Jepang, namun tetap menjadi pabrikan motor kustom yang terus menarik perhatian orang-orang Jepang.

3 Motor kustom baru yang ditambahkan pada jajaran motor Mutt yaitu model FSR, Akita dan razor back

FSR 

FSR adalah model yang berkembang pesat berbasis Fat Sabbath, yang telah berada dijajaran produk Mutt motorcycle sebelumnya.

Fitur utamanya adalah pelek berukuran 17 inci dan Jok model rendah, model ini adalah model terbaru, Mutt sebelumnya mengunakan pelek jari-jari berukuran 18 inci dan jok datar, tetapi FSR merupakan motor kustom yang mengalami perubahan secara besar-besaran.

Akita

Model kedua diberi nama Akita, Mutt motorcycle adalah perusahaan yang bermarkas di Burningham, Inggrisd an model baru kedua ini terinspirasi dari anjing Akita Jepang, oleh karena nya nama yang disandangnya Akita.

Kenapa anjing Akita? meskipun Anjing Akita termasuk anjing Pemalu, mereka sangat menyayangi keluarganya, jadi Matt Motorcycle menamai motor model terbaru ke-2 ini dengan panggilan Akita,

Nama Akita ini bertujuan untuk mengekspresikan sebuah kekuatan. Tangki motor berbentuk persegi , model tangki seperti ini belum pernah dibuat sebelumnya, model ini tersedia versi 125 dan 250 cc dan masing-masing hadir dalam dua warna yaitu warna Hitam dan perak.

Razorback

Model yang ketiga adalah model motor kustom berbasis Matt Motorcycle dengan tampilan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, bahkan tidak terlihat seperti motor Matt Aslinya.

Motor kustom retro ini bergenre model motor kustom tracker yang populer ditahun 1970 dan 1980-an, bahwakan rang dan suspensinya pun berubah, dengan paduan monoshock pertama dan garpu depan dipasang terbalik

Motor Matt sama sekali tidak memiliki tampilan yang sporty tapi mesin yang digunakan juga keren, malah ini lebih seperti motor Off-road dari pada motor tracker.

Tersedia dalam 3 warna yaitu merah, hitam dan perak. motor off-road bergaya retro ini baru-baru ini menjadi populer baik di Jepang maupun diluar negeri, tetapi satu-satunya pilihan adalah model lama dan masih banyak orang tertarik untuk memilikinya.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications