29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

10 Tempat Menarik Di Jepang wajib Dikunjungi Bagi Penggemar Mobil

Negara Jepang memang terkenal dengan kehebatan tehnologi dan perhatian detail dari setiap sesuatu, Jepang merupakan negara impian yang ingin dikunjungi bagi para pecinta otomotif mobil diseluruh dunia, mulai dari produsen mobil Jepang ikonik hingga mobil sport yang dibuat secara cermat dan budaya mobil yang dinamis di Jepang.

Automoto – Jepang banyak memiliki sesuatu yang menarik untuk dikunjungi terutama orang-orang yang menyukai dunia otomotif baik mobil maupun motor. lantas kemana saja bila kita berkesempatan pergi ke Jepang dan ingin mengetahui tempat-tempat yang wajib kita kunjungi khususnya yang kepo dengan budaya mobil di Jepang. berikut beberapa tempat rekomendasi untuk kalian: 

  1. Mazda Crossing

    Mazda Crossing terletak di distrik kelas atas Ginza di Tokyo, Nissan Crossing menawarkan pengalaman secara mendalam bagi para penggemar Nissan, ruang pamer Nissan Crossing menampilkan serangkaian kendaraan terkini dan mobil-mobil konsep besutan Nissan.

    Selain itu juga menampilakan tekhnologi dan desain yang paling terkini dari Nissan, pastikan juga untuk mengunjungi Zona Realitas Virtual untuk melihat sekilas masa depan tehnologi otomotif secara interaktif di Nissan Crossing 
  2. Honda Collection hall
    Honda Collection hall terletak di sirkuit balap twin ring motegi di prefektur Tochigi, Honda Collection hall adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para pengemar mobil khususnya Honda. museum ini memamerkan banyak koleksi kendaraan, sepeda motor dan mesin balap honda, yang menyoroti kekayaan sejarah dan pencapaian tehnik Honda.
  3. Mazda Museum
    Lupa untuk berkunjung ke Hiroshima, tempat kelahiran Mazda dan kunjungi Museum Mazda yang terletak di kantor pusat perusahaan. ikuti tur pemandu yang ada di museum untuk mempelajari sejarah Mazda, filosofi desain Mazda dan tehnologi inovatif, seperti mesin rotari, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan langka untuk melihat jalur perakitan tempat mobil mazda diproduksi.
  4. Subaru Visitor Center

    Terletak di prefektur Gunam, Subaru Visitor Center menawarkan wawasan menarik tentang dunia Subaru. nikmati pameran yang menampilkan sejarah mereka, warisan balap reli, dan tehnik canggih. anda juga dapat mengikuti tur pabrik untuk menyaksikan produksi model ikonik seperti impreza dan forester.
  5. Nissah Herritage collection

    bertempat di Nissan technical center di prefektur Kanagawa, Nissan heritage Collection adalah harta karun bagi para penggemar mobil, terdapat lebih dari 300 mobil yang dipamerkan, koleksi ini mencatat evolusi Nissan selama beberapa dekade, mulai dari model Datsun klasik hingga mobil sport legendaris seperti Nissan Skyline GT-R, pastikan menambahkan tempat ini ke daftar list kunjungan anda ke Jepang.
  6. Super Autobacs
    Super autobacs adalah jaringan superstore otomotif yang populer di Jepang yang melayani para pecinta mobil dan tuner mobil, berbagai macam ragam suku cadang aftermarket ada disini. seperti aksesoris, produk perawatan mobil, super autobacs adalah toko serba ada untuk semua kebutuhan mobil. jangan lewatkan garasi didalam toko. disana ada banyak para profesional sedang mengerjakan modifikasi mobil sesuai dengan pesanan kustomer.
  7. Kunjungi sirkuit balap
    Rasakan serunya olah raga motor Jepang dnegan menghadri balapan disalah satu trek terkenal di negeri sakura ini, sirkuit Suzuka, Fuji Speedway dan Twin ring Motegi yang rutin menjadi tuan rumah balapan domestik dan internasional, termasuk ajang formula 1 dan super GT. jika kalian ingin mengemudi sendiri di sirkuit, banyak sirkuti yang menawarkan track day dan pengalaman berkendara bagi para penggemarnya. 
  8. Tokyo car culture
    Rasakan pengalaman anda sendiri bagaimana budaya mobil di Tokyo yang sangat dinamis dengan mengunjungi event car meet atau mengunjungi area parkir Daikoku futo yang terkenal di Yokohama, tempat para penggemar mobil berkumpul untuk memamerkan kendaraan unik dan mobil modifikasi mereka. nantikan acara lokal seperti Tokyo auto salon atau Tokyo motor show yang menawarkan pameran mobil kustok dan tehnologi muktahir yang sangat luar biasa. 
  9. Nissan Galery Global head square

    terletak di jantung kota metropolitan Jepang yang ramai, Nissan Gallery Global headquarters berfungsi sebagai ajang pameran kontemporer bagi inovasi dan desain terkini dari produsen mobil yang terkenal ini. ruang pamer yang menawan menawarkan pengunjung kesempatan unik untuk menjelajahi tehnologi otomotif terkini. menyaksikan evolusi kendaraan nissan, dan terlibat dalam pameran interaktif. di Nissan Gallery global Head square pengunjung dapat merasakan semangat visioner yang mendorong komitmen perusahaan dalam membentuk msa depan mobillitas.
  10. Toyota museum
    museum Toyota di Tokyo memamerkan kekayaan sejarah dan pencapaian inovasi Totoya Motor Corporation yang terkenal didunia. pengunjung dapat menjelajahi evolusi mobil yang mankjubkan, mulai dari yang klasik hingga tehnologi muktahir, melalui pameran dan pameran interaktif. destinasi yang menawarkan pengalaman yang mengasyikkan ini akan memberikan pengalaman menarik bagi para penggemar mobil dan orang-orang yang penasaran, memberikan wawasan tentang masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang tentang industri otomotif.

 

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications